Your Adsense Link 728 X 15

Menakjubkan, Inilah Si Wajah Paling Sempurna

Posted by Ang Udy Senin, 18 Juni 2012 0 komentar
Memiliki wajah cantik atau tampan memang keinginan hampir setiap manusia di muka bumi ini. betapa tidak dengan kesempurnaan yang dimiliki baik pria maupun wanita. Nyaris semua dapat dimiliki hanya dengan wajah yang rupawan.
Mungkin salah satu contoh yang paling nyata adalah wajah para selebriti dunia. Shania Twain, Liz Hurley, dan Jessica Alba merupakan para seleb dunia yang memiliki wajah paling sempurna simetris.
Rata-rata orang Inggris terlahir sebagai pemilik wajah paling sempurna.Florence Colgate memilliki kesempurnaan wajah yang ideal dari mulai bentuk wajah, mata, mulut, dahi, dan dagu. Kesempurnaanya wajahnya seperti yang disebut memiliki wajah paling sempurna seperti yang dilansir oleh dailymail.
Florence juga berhasil mendapatkan gelar wajah paling sempurna dengan mengalahkan sebanyak 8.000 orang. Semua para finalis ini dituntut tanpa memakai riasan apapun bahkan dilarang bila melakukan operasi plastik apapun bentuknya.
Menurut wanita yang memiliki predikat sempurna ini mengatakan bahwa seharusnya perempuan tidak perlu memakai riasan setiap hari. Ia sendiri mengatakan sudah senang dengan penampilannya tanpa perlu operasi plastik atau Botox.
Ia juga mengaku bahwa dirinya hanya memakai riasan sederhana. Untuk itu tidak heran bila wajah Florence dikatakan sangat simetris sehingga mendekati sempurna. Meskipun kecantikan tidak hanya datang dari luat tapi justru terpancar dari dalam hati. Untuk itu sebaiknya cantik tidak hanya dari luar tapi juga cantik dari dalam

Panimbang Community. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Popular Posts