Your Adsense Link 728 X 15

Empat Sikap Pria Yang Tidak Dewasa

Posted by Ang Udy Senin, 04 Juni 2012 0 komentar
Pria seringkali bersikap kekanak-kanakan dan ini amatlah merugikan wanita pasangannya.  Sikap pria yang kekanak-kanakan ini membuat wanita seringkali menjauh, yuk kita lihat apa saja!
Egois
Pria seringkali bersikap egois dan memaksakan keinginannya padahal hal itu amat tidak nyaman bagi wanita.  Misalnya saja ia meminta wanita mengerti hobinya dan membiarkan pasangannya menunggu lama gara-gara hobi tersebut.
Tidak Konsisten
Konsistensi adalah sikap yang dibutuhkan dari seorang pria.  Bagaimana seorang wanita dapat menggantungkan hidup pada pria pasangannya jika pria tersebut tidak konsisten dalam bersikap.
Tidak Tepat Janji
Perkataan seorang pria adalah ukuran dari karakternya. Jika anda adalah seorang pria yang tidak tepat janji berarti anda adalah tipikal pria yang lemah.
Tidak Bertanggung Jawab
Tanggung jawab adalah ciri utama dari kedewasaan seorang pria.  Banyak pria yang tidak bertanggung jawab terhadap keluarganya atau banyak juga pria yang menghamili seorang wanita namun tidak bertanggung jawab.
Apabila keempat ciri ini masih melekat pada Anda berarti anda belum tepat dikatakan dewasa. Menjadi laki-laki adalah masalah kelahiran, menjadi pria sejati adalah masalah pilihan

Panimbang Community. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Popular Posts