Your Adsense Link 728 X 15

Empat Mesin Kopi Unik

Posted by Ang Udy Sabtu, 16 Juni 2012 0 komentar
Mungkin selama ini kita hanya mengetahui bahwa proses pembuatan secangkir kopi nampaknya sederhana dan selama bertahun-tahun proses tersebut makin disederhanakan. Cara membuat kopi menjadi semakin mudah dengan mesin kopi canggih. Tak hanya itu desain mesin kopi semakin unik dan pengalaman minum kopi menjadi makin menyenangkan.
Mypressi Twist
Mypressi twist adalah mesin kopi espresso pertama di dunia yang portabel. Mesimudah n ini disebut twist dikarenakan bergaya portabel, ringan dan mudah untuk digunakan. Bahkan anda bisa membuat kopi sendiri saat berada di perjalanan.
Espresso waker
Mesin kopi unik ini memang dirancang untuk membantu anda membuka mata dengan wangi harumnya kopi espresso. Betapa menyenangkannya memiliki mesin kopi ini seolah memiliki pelayan pribadi dan berada di hotel bintang lima.
Coffee Mixer
Desain mesin kopi ini memang terinspirasi dari struktur kerang. Desainer Behzad Hormoz telah membuat mixer kopi unik yang canggih. Ketelnya terbungkus dari pyrex, segelas borosilikat dan koefisien ekspansi rendah untuk gelas tahan panas. Mesin kopi ini memiliki batere yang dapat diisi ulang sehingga dapat digunakan selama perjalanan.
IMO Coffee maker
Dengan mendapatkan secangkir kopi yang diseduh maka ini akan menjadi pengalaman menyenangkan bagi anda. Mesin canggih IMO coffee maker ini memang memperkaya pengalaman anda membuat kopi yang unik.

Panimbang Community. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Popular Posts