Your Adsense Link 728 X 15

Anak Usia 13 Tahun Tersambar Petir Jumat Tanggal 13 Jam 13.13

Posted by Ang Udy Rabu, 01 Agustus 2012 0 komentar
Angka 13 memang selama ini dianggap sebagai angka sial atau angka setan.  Tetapi kebenarannya memang patut dipertanyakan lagi.  Kisah kali ini memang menyimpan sedikit misteri.  Kisah ini adalah tentang seorang anak lelaki berusia 13 tahun yang disambar petir.  Kisah ini mungkin biasa saja namun yang membuatnya unik adalah bahwa anak tersebut disambar petir di hari jumat tanggal 13 di jam 13.13.
Anehnya lagi anak tersebut berada diantara kerumunan 150 ribu orang di sebuah airshow di Lowestoft, Suffolk Inggris ketika petir menyambar.  Segera saja bocah lelaki tersebut dibawa dengan ambulan untuk mengobati bahunya yang terbakar.
Menurut Rex Clarke salah satu petugas mengatakan bahwa tiba-tiba ada petir menyambar dan suara keras.  Setelah itu ia mendapat panggilan bahwa ada seseorang yang terkena petir, namun beruntungnya anak tersebu masih hidup dan sadar.
Bocah lelaki tersebut untungnya hanya mengalami luka bakar dibahunya dan segera dibawa ke rumah sakit.  Seorang wanita yang berada didekatnya hanya mengalami sedikit luka. Memang yang menjadi keanehan adalah angka 13 yang meliputi kisah tersebut.  Apakah ini hanya kebetulan atau ada fenomena lain tidak ada yang mengetahuinya.

Panimbang Community. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts